Pengumuman Penetapan Hasil Evaluasi Proposal Usulan Penelitian Pustakawan ISI Yogyakarta tahun 2022

Pengumuman Penetapan Hasil Evaluasi Proposal Usulan Penelitian Pustakawan ISI Yogyakarta tahun 2022

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text css=”.vc_custom_1655089508028{padding-top: 5px !important;padding-right: 5px !important;padding-bottom: 5px !important;padding-left: 5px !important;background-color: #efefef !important;}”][PDF] Pengumuman Penetapan Hasil Evaluasi Proposal Usulan Penelitian Pustakawan ISI Yogyakarta tahun 2022 [download-attachment id=”3136″ title=”Klik disni”][/vc_column_text][vc_separator][vc_row_inner][vc_column_inner width=”2/3″][vc_column_text]Nomor             : 122/IT4.7/PG/2022
Lampiran         : 1 bendel
Perihal             : Pengumuman Penetapan Hasil Evaluasi Proposal
                           Penelitian Pustakawan ISI Yogyakarta th 2022[/vc_column_text][/vc_column_inner][vc_column_inner width=”1/3″][vc_column_text]6 Juni 2022[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_empty_space height=”50″][vc_column_text]Yang terhormat

Pengusul Penelitian Pustakawan ISI Yogyakarta tahun 2022
Gelombang 1 (terlampir)[/vc_column_text][vc_column_text]Disampaikan dengan hormat, berdasarkan hasil Evaluasi Proposal Usulan Penelitian Pustakawan ISI Yogyakarta tahun 2022 tahap I dan II yaitu Desk Evaluasi Proposal dan Evaluasi Pembahasan Proposal (Seminar Proposal), bahwa usulan Saudara dinyatakan diterima, terlampir[/vc_column_text][vc_column_text]Berhubungan dengan itu, Saudara dimohon untuk melakukan perbaikan proposal sesuai catatan hasil evaluasi proposal dengan tetap menggunakan template proposal dan dengan ketentuan tambahan seperti berikut:
1. Jika terdapat perubahan judul, maka judul harus disesuaikan pada template proposal
(lembar pengesahan, surat pernyataan, dll) dan pada sistem http://riset.isi.ac.id
2. Usulan dana pada lembar pengesahan dan RAB proposal penelitian harus disesuaikan dengan dana yang disetujui dari Lembaga Penelitian ISI Yogyakarta.
3. Lembar pengesahan harus sudah disahkan oleh pengusul dan pejabat.
4. Proposal wajib melampirkan surat pernyataan orisinalitias ketua pengusul, surat pernyataan
kesediaan anggota dengan tandatangan lengkap dan dibubuhi materai Rp. 10.000,-
5. Hari, tanggal, bulan dan tahun pada perbaikan proposal tetap mengikuti tanggal proposal yang pertama bukan tanggal perbaikan proposal (sampul, lembar pengesahan, Curiculum Vitae, surat pernyataan, dll), redaksional kementerian pada sampul mengikuti nomenklatur terbaru, yaitu “Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi”.
6. Proposal yang tidak sesuai ketentuan akan dikembalikan untuk dilakukan perbaikan ulang.
7. Upload perbaikan proposal yang sudah disesuaikan berdasar catatan hasil evalusi proposal dan ketentuan tambahannya pada website http://riset.isi.ac.id paling lambat 9 Juni 2022 melalui menu “hasil penilaian”, File proposal dibuat menjadi 1 file PDF, jika ada revisi judul mohon diisikan pada tombol “revisi judul”.
8. Menyerahkan proposal yang telah diperbaiki ke Lembaga Penelitian ISI Yogyakarta
sejumlah 2 eksemplar paling lambat tgl. 9 Juni 2022 dengan ketentuan warna sampul putih.
9. Guna kepentingan pembuatan kontrak dan SK, pengusul wajib download file isian kontrak (xls) melalui link https://bit.ly/xls-isian-kontrak
10. Setelah file isian kontrak diisi, silahkan upload file isian kontrak (xls) yang telah diisi melalui link https://bit.ly/upl-isian-kontrak-01[/vc_column_text][vc_column_text]Perlu kami sampaikan pula, apabila sampai dengan tanggal 9 Juni 2022 pengusul belum upload dan menyerahkan perbaikan proposal maka usulan yang sudah dinyatakan diterima akan dibatalkan / tidak akan diajukan dalam Surat Keputusan (SK) Rektor Penelitian Pustakawan ISI Yogyakarta.[/vc_column_text][vc_column_text]Demikian pengumuman ini disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.[/vc_column_text][vc_row_inner][vc_column_inner width=”1/2″][/vc_column_inner][vc_column_inner width=”1/2″][vc_column_text]Ketua

ttd

Dr. Nur Sahid, M.Hum
NIP. 19620208 198903 1 001[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text]Tembusan:
1. Rektor
2. Pembantu Rektor I
3. Kepala UPT Perpustakaan
ISI Yogyakarta[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”consulting-right-sidebar”][/vc_column][/vc_row]

Cari
Kategori

Bagikan postingan ini

id_IDIndonesian