Permohonan Data Luaran Dosen Sebagai Bahan Pelaporan Kinerja Perguruan Tinggi Berbasis Penelitian Periode 2019

Nomor     : 026/IT4.7/PG/2020
Lampiran : 1 lembar
Perihal      : Permohonan Data Luaran Dosen Sebagai
                     Bahan Pelaporan Kinerja Perguruan Tinggi
                     Berbasis Penelitian.

Yang terhormat

Para Ketua Jurusan
di Lingkungan ISI Yogyakarta

Kami sampaikan dengan hormat, Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat (DRPM) setiap 3 (tahun) sekali melakukan pemeringkatan atau klasterisasi Perguruan Tinggi berbasis kinerja penelitian. Klasterisasi yang diterapkan oleh DRPM mempunyai 4 tingkatan yaitu Mandiri (teratas), Utama, Madya, dan Binaan (terbawah). Pada periode pemeringkatan 2016 – 2018 ISI Yogyakarta mendapat kenaikan 2 tingkat klaster dari sebelumnya yaitu Binaan menjadi Utama.

Agar ISI Yogyakarta dapat mempertahankan atau bahkan menaikkan peringkatnya, maka pada periode klasterisasi 2019 – 2021 dibutuhkan data luaran sebanyak-banyaknya dari para dosen di ISI Yogyakarta. Data luaran yang dibutuhkan untuk input data klasterisasi Perguruan Tinggi seperti terlampir.

Berhubungan dengan itu, kami mohon kepada Saudara Ketua Jurusan untuk dapat mensosialisasikan dan mendorong para dosen di lingkungan Jurusan Saudara agar dapat menyampaikan data luarannya untuk periode penerbitan 2019 secara online melalui laman http://lppm.isi.ac.id/luaran-riset sampai dengan tanggal 28 Februari 2020

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih.

Ketua

ttd

Dr. Nur Sahid, M.Hum
NIP. 19620208 198903 1 001