Pengumuman Penetapan Hasil Evaluasi Proposal Usulan Penelitian Dosen ISI Yogyakarta Gelombang 2 Tahun 2022

[PDF] Pengumuman Penetapan Hasil Evaluasi Proposal Usulan Penelitian Dosen ISI Yogyakarta Gelombang 2 Tahun 2022 Klik disini

Nomor             : 147/IT4.7/PG/2022
Lampiran         : 1 bendel
Perihal             : Pengumuman Penetapan Hasil Evaluasi Proposal
                           Usulan Penelitian Dosen ISI Yogyakarta
                           Gelombang 2 Tahun 2022

24 Juni 2022

Yang terhormat

Pengusul Penelitian Dosen ISI Yogyakarta tahun 2022
Gelombang 2 (terlampir)

Disampaikan dengan hormat, berdasarkan hasil Evaluasi Proposal Usulan Penelitian Dosen ISI Yogyakarta gelombang 2 tahun 2022 tahap 1 dan 2 yaitu Desk Evaluasi Proposal dan Evaluasi Pembahasan Proposal (Seminar Proposal), bahwa usulan Saudara dinyatakan diterima/tidak diterima, terlampir.

Bagi Bapak/Ibu pengusul yang dinyatakan diterima kami ucapkan selamat, dan bagi Bapak/Ibu pengusul yang dinyatakan tidak diterima dapat mengusulkan kembali pada usulan penelitian pada tahun berikutnya.

Berhubungan dengan itu, bagi Bapak/Ibu yang dinyatakan diterima dimohon untuk melakukan perbaikan proposal sesuai catatan hasil evaluasi proposal dengan tetap menggunakan template proposal, dengan ketentuan tambahan seperti berikut:

  1. Jika terdapat perubahan judul, maka judul harus disesuaikan pada template proposal (lembar pengesahan, surat pernyataan, dll), dan pada sistem http://riset.isi.ac.id
  2. Usulan dana pada lembar pengesahan dan RAB proposal penelitian harus disesuaikan dengan dana yang disetujui dari Lembaga Penelitian ISI Yogyakarta.
  3. Lembar pengesahan harus sudah disahkan oleh pengusul dan pejabat.
  4. Proposal wajib melampirkan surat pernyataan orisinalitias ketua pengusul, surat pernyataan kesediaan anggota dengan tandatangan lengkap dan dibubuhi materai Rp. 10.000,-
  5. Hari, tanggal, bulan dan tahun pada perbaikan proposal tetap mengikuti tanggal proposal sebelum perbaikan, bukan tanggal perbaikan proposal (sampul, lembar pengesahan, Curiculum Vitae, surat pernyataan, dll).
  6. Proposal yang tidak sesuai ketentuan akan dikembalikan untuk dilakukan perbaikan.
  7. Mengunggah perbaikan proposal yang sudah disesuaikan berdasar catatan hasil evalusi proposal dan ketentuan tambahannya melalui sistem http://riset.isi.ac.id paling lambat 28 Juni 2022.
  8. Mengunduh file isian kontrak (xls) untuk kemudian diisi dengan lengkap (data ketua & anggota) untuk kepentingan pengajuan SK Rektor dan pembuatan kontrak penelitian. File isian kontrak dapat diunduh melalui link https://bit.ly/xls-isian-kontrak
  9. Mengunggah file isian kontrak (xls) melalui link https://bit.ly/upl-isian-kontrak-01 paling lambat 28 Juni 2022.
  10. Menyerahkan proposal yang telah diperbaiki ke Lembaga Penelitian ISI Yogyakarta sejumlah 2 eksemplar paling lambat tgl. 29 Juni 2022 dengan ketentuan warna sampul:
    − Skim Penelitian Dosen Pemula warna biru
    − Skim Penelitian Dasar warna kuning muda
    − Skim Penelitian Terapan warna merah
    − Skim Penelitian Guru Besar warna putih

Perlu kami sampaikan pula, apabila sampai dengan tanggal 28 Juni 2022 pengusul belum unggah file isian kontrak – perbaikan proposal, dan sampai dengan tanggal 29 Juni 2022 belum menyerahkan eksemplar perbaikan proposal, maka usulan yang sudah dinyatakan diterima akan dibatalkan / tidak akan diajukan dalam Surat Keputusan (SK) Rektor Penelitian Dosen ISI Yogyakarta dan akan di isi peringkat dibawahnya.

Demikian pengumuman ini disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Ketua

ttd

Dr. Akhmad Nizam, M.Sn.
NIP. 19720828 200003 1 006

Tembusan:
1. Rektor
2. Pembantu Rektor I
3. Dekan FSP, FSR, FSMR
4. Para Ketua Jurusan
ISI Yogyakarta