LPPM ISI Yogyakarta Memberikan Sosialisasi Program Matching Fund 2021

Pada hari Rabu, 24 Februari 2021 LPPM ISI Yogyakarta memberikan sosialisasi Program Matching Fund 2021 di Ruang Rapat III Gedung Rektorat Lantai 3. Acara sosialisasi ini dihadiri oleh Pembantu Rektor I, Ketua LPPM, Kepala Pusat, Ketua Sentra KI, dan Ketua Jurusan/Prodi.

Matching Fund adalah bentuk nyata dukungan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Republik Indonesia untuk penciptaan kolaborasi dan sinergi strategis antara Insan Dikti (lembaga perguruan tinggi) dengan pihak Industri. Dana yang disediakan oleh program ini maksimal 5 milyar rupiah untuk tiap proposal yang disetujui.

Matching Fund adalah salah satu program yang diberikan untuk mendukung kolaborasi antara dosen dengan DUDI (dunia usaha/ dunia industri). Matching Fund ini diprioritaskan bagi kolaborasi yang berkontribusi terhadap pencapaian 8 (delapan) Indikator Kinerja Utama Perguruan Tinggi (IKU) yang telah ditetapkan oleh Kemendikbud.

Untuk meraih kesempatan mendapatkan Matching Fund, Insan Dikti(dosen) dipersilakan untuk mengajukan proposal tambahan setelah tercipta kolaborasi dengan DUDI.

Panduan dan informasi lebih lengkap tentang Matching Fund dapat di unduh disini