Pengumuman Hasil Evaluasi Proposal Usulan Penelitian Pustakawan tahun 2021

Pengumuman hasil evaluasi proposal usulan penelitian Pustakawan ISI Yogyakarta 2021 Klik Disini

Nomor             : 055/IT4.7/PG/2021
Lampiran         : 1 bendel
Perihal             : Pengumuman Hasil Evaluasi
                           Proposal Usulan Penelitian Pustakawan                              ISI Yogyakarta 2021

6 April 2021

Yang terhormat

1. Agustiawan, S.S., M.IP.
2. Bandono, S.IP.
3. Iyut Nur Cahyadi, S.IP., M.A.
4. Fl. Agung Hartono, S.Sos.
Pengusul Penelitian Pustakawan Th. 2021
ISI Yogyakarta

Disampaikan dengan hormat berdasarkan hasil Evaluasi Proposal Usulan Penelitian Pustakawan tahun 2021 evaluasi tahap I dan II yaitu Desk Evaluasi Proposal dan Evaluasi Pembahasan Proposal Penelitian Pustakawan, disampaikan bahwa usulan Saudara dinyatakan diterima.

Berhubungan dengan itu Saudara dimohon:

  1. Mengunduh file isian kontrak.xlsx melalui link http://bit.ly/xls-isian-kontrak untuk kemudian diisi guna keperluan pembuatan kontrak penelitian dan pencairan dana penelitian. Setelah diisi file isian kontrak.xlsx di upload melalui link https://bit.ly/upl-isian-kontrak paling lambat 10 April 2021, jika sampai batas waktu yang ditentukan Saudara belum melakukan pengisian form maka usulan Saudara dinyatakan gugur.
  2. Melakukan perbaikan proposal sesuai rekomendasi dan catatan kelengkapan yang diberikan oleh reviewer dengan sistematika proposal mengacu pada Panduan Penelitian Dosen ISI Yogyakarta Edisi VI.2 Tahun 20 Rekomendasi/catatan reviewer terlampir.
  3. Menyerahkan proposal yang telah diperbaiki ke Lembaga Penelitian ISI Yogyakarta sejumlah 2 eksemplar paling lambat 12 April 2021 dengan ketentuan:
    • Jika terdapat perubahan judul, maka judul harus disesuaikan pada perbaikan proposal (sampul, lembar pengesahan, surat pernyataan dll)
    • Usulan dana pada lembar pengesahan dan RAB penelitian disesuaikan dengan dana yang disetujui dari Lembaga Penelitian ISI Yogyakarta
    • Lembar pengesahan harus disahkan oleh pejabat dan pengusul
    • Hari, tanggal, bulan dan tahun pada perbaikan proposal tetap mengikuti tanggal proposal yang pertama bukan tanggal perbaikan proposal (sampul, lembar pengesahan, Curiculum Vitae, surat pernyataan, dll). Proposal wajib melampirkan surat pernyataan orisinalitias ketua pengusul, surat pernyataan kesediaan anggota dengan tandatangan lengkap dan dibubuhi materai Rp. 10.000,-.
    • Proposal yang tidak sesuai ketentuan akan dikembalikan untuk dilakukan perbaikan ulang.
  4. Proposal yang telah diperbaiki wajib diunggah ulang ke sistem manajemen penelitian dalam bentuk PDF dengan ukuran file maksimal 2 MB paling lambat tgl. 12 April 2021. Lembar pada proposal yang memuat tandatangan (pengesahan, CV, surat pernyataan, dll) wajib ditandatangani dan discan. Menu unggah perbaikan proposal dapat diakses dengan login sistem manajemen penelitian riset.isi.ac.id) à Menu Penelitian à Hasil Penilaian à dibagian kanan pada tabel / kolom Status terdapat menu upload revisi berwarna hijau

Perlu kami sampaikan pula, apabila sampai dengan tanggal 12 April 2021 pengusul belum menyerahkan perbaikan proposal dan mengunggah softcopy perbaikan proposal maka usulan yang sudah dinyatakan diterima tidak akan diajukan dalam Surat Keputusan (SK) Rektor Penelitian Pustakawan tahun 2021.

Demikian pengumuman ini disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Ketua

ttd

Dr. Nur Sahid, M.Hum
NIP. 19620208 198903 1 001

Tembusan:
1. Rektor
2. Pembantu Rektor I
ISI Yogyakarta